Hadiri Raker PAC GP Ansor Wara Selatan, Ini Pesan Kasatkorcab GP Ansor Palopo

Kasatkorcab Gerakan Pemuda Ansor Kota Palopo, bersama Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Mungkajang, dan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Wara Timur, menghadiri Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wara Selatan, Minggu (4/12/2022). (Foto : Dok ist)

PALOPO — Kasatkorcab Gerakan Pemuda Ansor Kota Palopo, bersama Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Mungkajang, dan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Wara Timur, menghadiri Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wara Selatan, Minggu (4/12/2022).

Rakerancab Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wara Selatan ini mengangkat Tema: “Menegaskan Arah Gerak Pemuda Ansor yang Transendental dalam Bingkai Aswajah An-Nahdiyah”.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, yang sekaligus membuka kegiatan ini, Kasatkorcab Gerakan Pemuda Ansor Kota Palopo Komandan, Fatur Rahman menyampaikan beberapa arahan kepada Ketua dan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Wara Selatan.

Dalam arahannya, dia menyampaikan bahwa Rapat Kerja ini harus memuat Program Kerja yang sederhana-sederhana saja namun bisa konsisten untuk dilaksanakan.

“Kepada Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Wara Selatan harus membangun sinergitas dengan baik kepada beberapa Instansi yang ada di wilayah Wara Selatan, seperti Camat Wara Selatan, Polsek Wara Selatan, KUA Wara Selatan, BAZNAS Wara Selatan, Danramil, Lurah, Babinsa, serta Babinkamtibmas yang ada di Wilayah tersebut,” pesannya. (rls)





















Pos terkait