Dihadiri Kapolres, PC GP Ansor Kecamatan Mukajang Gelar Diklat I

Ketua PC GP Ansor Palopo, Reski Azis, mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti DTD Angkatan I ini sekitar kurang lebih 50 orang yang akan digembleng menjadi kader Ansor dan Banser yang militan dalam upaya mencetak pemimpin-pemimpin muda Islam dan Bangsa di waktu mendatang.

PALOPO — Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf turut menghadiri langsung pada kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan I, yang berlangsung di Villa Green Kambo, Kota Palopo, Kamis (11/8/2022).

Diklat tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Mungkajang. Diadakan selama 4 Hari, yaitu Kamis hingga Ahad atau tanggal 11-14 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres Palopo, ada juga Ketua PC NU Palopo, Zuhri Abunawas, Kasatkorwil Banser Sulsel, A. Abbas Rauf Rani mewakili Ketua PW GP Ansor Sulsel, Rusdi Idrus dan Ketua IKA PMII Abbas Langgaji serta Banom NU se-kota Palopo.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, Aswin Sakke, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan DTD Angkatan I.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Palopo, Reski Azis, mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti DTD Angkatan I ini sekitar kurang lebih 50 orang yang akan digembleng menjadi kader Ansor dan Banser yang militan dalam upaya mencetak pemimpin-pemimpin muda Islam dan Bangsa di waktu mendatang.

“Peserta akan diberikan materi forum dan lapangan oleh para Kiyai, Instruktur Banser Wilayah, dari TNI/Polri, dan lainnya,” katanya. (*)











Pos terkait