Hingga Tiga Hari Kedepan, Bupati Luwu Timur Berkantor di Kalaena

Bupati Luwu Timur, Budiman. (Dok. Kominfo Luwu Timur)

MALILI – Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim kembali meminta masyarakat untuk menagih janji politiknya, jika saja masih ada janji politiknya yang belum ia tunaikan.

Hal tersebut disampaikan Budiman saat bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Kalaena, Kabaten Luwu Timur, Rabu 26 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

“Boleh jadi saat kampanye kemarin ada yang saya tidak dengar dan belum ditunaikan, tolong disampaikan karena semua kepala OPD ada disini saat ini bersama kita,” katanya.

Dirinya meminta kepada Kepala Desa (Kades) di wilayah tersebut, untuk tidak segan-segan memberikan masukan kepadanya selama memimpin Luwu Timur.

“Insya Allah kalau bapak Kepala Desa ada unek-unek yang mau disampaikan, tidak perlu lagi ke Malili, langsung sampaikan disini,” tambah Budiman.

Dirinya juga menjelaskan, jika selama tiga hari kedepan seluruh pelayanan publik akan dilakukan di Kecamatan Kalaena, sama halnya dengan yang dilakukan sebelumnya di Kecamatan Burau.

“Seluruh pelayanan publik, kita pindahkan tiga hari ini ke Kecamatan Kalaena, seperti administrasi kependudukan, perizinan, pelayanan kesehatan, karena ada pak Sekda disini berkantor,” jelasnya.

“Jadi kalau ada Sekda berkantor disini, seluruh pelayanan administrasi Pemerintahan ada di kecamatan ini,” terang Budiman.

Pada kesempatan ini, Bupati Luwu Timur juga kembali mengingatkan terkait protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Terkait vaksin, ia berharap target 100% bisa dicapai sebelum berakhir bulan Februari 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Rumah Jabatan Camat Kalaena tersebut, turut dihadiri Ketua TP PKK Luwu Timur, Sufriaty, Ketua DWP Luwu Timur, Masrah, Asisten dan Staf ahli serta para Kepala OPD dan para Kepala Desa se-Kecamatan Kalaena.

Budiman juga didampingi, Kajari Luwu Timur, M Zubair, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Perwira Penghubung, Martinus Pagasing. Kemudian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Rully Heriawan dan Camat Kalaena, M Yusri. (*)





















Pos terkait