HUT Gerindra Ke-13, Kader di Palopo Ingin Tetap Solid

  • Whatsapp
KIRI KE KANAN : Anggota DPRD Palopo, Budirani Ratu, Nureny, Bogi Harto Tahir, Ketua DPC Gerindra, Hasriani dan Anggota DPRD Sulsel, Marjono di sela perayaan HUT Gerindra ke-13, Sabtu (6/2/2021).
11

PALOPO — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) genap berusia 13 tahun, Sabtu (6/2/2021). Perayaan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya akibat pandemi covid-19.

Perayaan HUT kali ini dipusatkan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor dengan mengikuti protokol kesehatana. Sejumlah kader Gerindra di daerah mengikuti perayaan ini secara virtual.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali di Kota Palopo. Perayaan HUT dipusatkan di kantor DPC Gerindra Palopo di Jalan Andi Machkulau. Kader Gerindra di kota Idaman ini menyaksikan secara virtual. Namun juga tetap melakukan pemotongan tumpeng bersama.

Ketua DPC Gerindra kota Palopo, Hj Hasriani berharap HUT kali ini menjadi momentum refleksi bersama untuk mengukur soliditas kader partai, terlebih di tengah badai perpecahan yang dialami sejumlah parpol. “Kita harap, kader Gerindra semakin solid dan semakin berkembang khususnya di kota Palopo,” kata mantan wakil ketua DPRD Palopo ini.

Partai Gerindra hingga saat ini kata Hj Hasriani terus mendapat kepercayaan masyarakat. Ssalah satu penyebabnya ialah ketokohan Ketua Umum Prabowo Subianto yang memiliki pengaruh melampaui tokoh lain dalam satu parpol.

“Terlebih banyak tokoh di Gerindra yang memang punya relasi kuat dengan Prabowo. Gerindra punya banyak kader hebat,” tandasnya.

Hal senada disampaikan kader Gerindra lainnya, Bogi Harto Tahir. Bogi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Palopo mengatakan keberhasilan Gerindra merupakan wujud kerja keras semua elemen dari akar rumput sampai ke pimpinan partai.

“Sosok Prabowo di Gerindra menjadikan partai ini semakin maju. Saya berharap, Prabowo Subianto selalu sehat dan penuh kekuatan dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Kader semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Bogi.

DIketahui, pada HUT kali ini, Prabowo juga mengukuhkan pengurus baru Partai Gerindra untuk lima tahun ke depan. Susunan kepengurusan DPP Gerindra ini merupakan hasil Kongres Luar Biasa pada 8 Agustus 2020, dan sudah disahkan oleh Kemenkumham. (asm)

Pos terkait