Jelang Coklit, Staf KPU Lutim Ikuti Bimtek

  • Whatsapp

LUTIM — Menjelang pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (coklit) pemutakhiran data pemilih tanggal 15 Juli 2020, Divisi Perencanaan, Program dan Data KPU Kabupaten Luwu Timur mulai intens melakukan Bimbingan Teknis dalam Pemilihan Bupati dan Wakil BupatiJumat.

Kali ini Divisi Perencanaan & Progda menggelar Bimbingan Teknis bagi para staf KPU berjumlah 43 orang yang dilaksanakan diruang tamu KPU Kabupaten Luwu Timur Jumat (3/7/2020).

Bacaan Lainnya

Komisioner Divisi Perencanaan, Program dan Data, Hastuti Hasan mengatakan, bimtek ini bertujuan untuk membekali staf KPU mengenai mekanisme dan tata kerja Pemutakhiran Data Pemilih. “Karena coklit memang harus dilakukan secara cermat dan teliti,” katanya.

Dalam bimtek tersebut disampaikan materi dan simulasi tata cara pengisian formulir Model A-KWK untuk Daftar Pemilih, Model A.A-KWK untuk Daftar Pemilih Baru, Model A.A.1-KWK untuk Tanda Bukti Pendaftaran Pemilih, Model A.A.2-KWK untuk sticker Tanda Bukti Pencocokan Data dan Peneliatan dan sampai Model A.A.3-KWK untuk Laporan hasil coklit PPDP oleh seluruh staf KPU kabupaten Luwu Timur. (*)

Pos terkait