Jelang Pendaftaran ke KPU, Arsyad Kasmar Silaturahmi ke Kediaman Arjuna

  • Whatsapp
Arifin Junaidi memberikan buku biografi 'Birokrat Tahan Banting' Arsyad Kasmar.
8

MASAMBA — Calon Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar, makin mantap untuk bertarung di pilkada Desember 2020 mendatang. Sebelum mendaftar ke KPU pekan depan, ia bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh. Salah satunya adalah mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi.

Arsyad Kasmar bersama putra-putrinya, menyambangi kediaman Arjuna di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Jumat (28/08/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Diketahui, antara Arsyad Kasmar dan Arjuna, sapaan akrab Arifin Junaidi, masih punya hubungan pertalian keluarga. ” Saya datang sebagai keluarga untuk bersilaturahmi,” kata Arsyad Kasmar.

Arsyad juga berharap jika terpilih menahkodai Luwu Utara lima tahun ke depan, Arjuna mengambil peran. ” Saya pengusaha dan Daeng Arjuna birokrat. Semoga ke depannya bisa saling mengisi dan mengawal saya untuk memajukan Luwu Utara,” harap Arsyad.

Arsyad yang berpasangan dengan Andi Sukma sudah menentukan jadwal pendaftaran ke KPU Luwu Utara yakni pada Sabtu (05/09/2020) atau hari kedua. Pasangan dengan tagline AKAS ini didukung oleh Partai Gerindra, Hanura dan PKS.

Usai silaturahmi, Arjuna memberikan buku biografinya berjudul ‘Birokrat Tahan Banting’ kepada Arsyad Kasmar.

Sebelumnya, Arjuna sudah menyatakan sikap netral di pilkada Luwu Utara. Alasannya karena ketiga figur yang maju yakni Indah Putri Indriani, Arsyad Kasmar serta Thahar Rum punya hubungan emosional dengannya.

” Ketiga figur yang maju ini punya visi misi untuk membangun daerah. Baik Bu Indah, Pak Arsyad dan Pak Thahar memiliki kesempatan yang sama untuk memimpin Luwu Utara lima tahun ke depan,” katanya. (adn)

Pos terkait