Judas Amir Serahkan Bantuan NasDem ke Korban Banjir Lutra

  • Whatsapp
HM Judas Amir menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua DPC NasDem Lutra, Thahar Rum. Nampak juga pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas.
6

LUTRA — Walikota Palopo, HM Judas Amir yang juga ketua DPC NasDem Luwu mengunjungi korban banjir bandang Luwu Utara, Rabu (15/7/2020) siang.

Kunjungan HM Judas Amir bersama rombongan FKJ Brother sekaligus membawa bantuan korban banjir. Beberapa bantuan yang dibawa diantaranya 1.000 nasi kotak, 1 ton beras, pakaian layak pakai, 200 dos air minum, tiga mobil tangki air bersih PDAM dan bantuan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada ketua DPC NasDem Lutra, Thahar Rum di posko induk NasDem yang berada di Kappuna, Kecamatan Masamba.

“Bantuan ini berasal dari DPW NasDem Sulsel, bapak Rusdi Masse untuk korban banjir. Bantuan bukan hanya untuk pendukung Thahar saja, tapi semua warga yang terdampak,” kata HM Judas Amir sambil menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Thahar.

HM Judas Amir juga sempat menyemangati korban banjir yang mengungsi di posko induk NasDem. Dia meminta agar tetap tabah. “Sabarki, bapak ibu tidak sendiri. Dibalik semua ini, pasti ada hikmahnya,” katanya. (asm)

HM Judas Amir menyemangati warga korban banjir di posko induk NasDem Lutra.

Pos terkait