Kawasan Matangkan Persiapan Pelantikan

LUTRA – Komunitas Wartawan Se-Luwu Utara Sulawesi Selatan (Kawasan) mengadakan Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus periode 2024-2026 di Warkop Carita Sentra Bisnis (Senbis) Masamba, pada Rabu (10/07/2024).

Rapat tersebut dipimpin Ketua Formatur Kawasan, Putri Anggraeni bersama Sekretaris Jenderal, Dedi, serta seluruh pengurus Kawasan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Putri Anggraeni menyatakan pelantikan ini menjadi yang pertama bagi Kawasan ini.

“Kita harus menjadikan pelantikan Kawasan ini sebagai tonggak sejarah yang berkesan untuk menyatukan dan memberikan wadah yang tepat bagi seluruh wartawan di Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.

Putri berharap agar setelah dilantiknya kepengurusan Kawasan ini, semua anggota dapat solid dalam segala aspek.

“Saya berharap kepengurusan Kawasan periode 2024-2026 nantinya dapat bekerja sama secara solid dan memberi motivasi dalam menjalankan program-program Kawasan secara berjenjang,” tambahnya.

Dalam rapat ini, juga dibahas tentang susunan acara dan persiapan untuk pelantikan.

“Hasil keputusan rapat menyatakan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Juli 2024 mendatang, di Aula Polres Luwu Utara,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal, Dedi mengatakan semoga dengan adanya wadah ini, teman-teman Kawasan bisa lebih solid lagi dalam memberikan informasi kepada publik.

“Semoga setelah pelantikan teman-teman Kawasan lebih baik lagi dalam memberikan informasi kepada publik,” ucap Dedi. (arm)



Pos terkait