Kepala Bank Sulselbar Palopo Berganti, Ruslan Ucapkan Terimakasih ke Walikota dan Masyarakat

  • Whatsapp
Walikota Palopo, HM Judas Amir diapit Ruslan dan Supriyanto.

PALOPO — Pucuk pimpinan di Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo kembali berganti. Jabatan yang sebelumnya diemban Ruslan digantikan oleh Supriyanto. Supriyanto sebelumnya menjabat sebagai analis utama manajemen resiko di kantor pusat.

Ruslan adalah putra Palopo. Sebelum menjabat kepala Bank Sulselbar Palopo sejak 8 Februari 2019 lalu menggantikan Andi Mulyadi, ia bertugas di bagian kredit kantor pusat Bank Sulselbar. Kini ia kembali dipromosikan ke kantor pusat menjadi pimpinan divisi kredit korporasi dan komersil.

Bacaan Lainnya

Ruslan dan Supriyanto menyempatkan waktu untuk silaturrahmi dengan walikota Palopo, HM Judas Amir di salah satu rumah makan, Kamis (15/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Ruslan menyampaikan ke walikota bahwa ia akan berpindah tugas. Sekaligus memperkenalkan penggantinya. Ruslan berharap, kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini bisa diteruskan bahkan ditingkatkan khususnya dengan pemkot Palopo dan masyarakat.

“Terimakasih banyak atas dukungan selama kami bertugas khususnya kepada walikota Palopo. Besok, kami akan melakukan serah terima jabatan via zoom,” kata Ruslan kepada media ini.

Diketahui, selama kepemimpinan Ruslan sejumlah terobosan dilakukan. Salah satunya dengan getol meningkatkan pembiayaan produk property perumahan. Di mana Bank Sulselbar telah menyalurkan kredit rumah bersubsidi yang betul-betul diminati oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, pertumbuhan kredit di era Ruslan mengalami peningkatan. Pada tahun 2019 berada diangka 13 persen, pertumbuhan ini sangat pesat jika dibandingkan periode yang sama ditahun 2018 yang hanya tumbuh 6 persen.

Bahkan, Bank Sulselbar tidak pernah luput membantu pemkot di berbagai momen. Tidak hanya di HUT Palopo, tapi juga turut membantu pemkot menangani covid-19. (asm)













Pos terkait