Kontingen Porprov Kota Palopo Disambut Pemda Sinjai, Hairul Salim: Kami Akan Jadi Tamu yang Santun

Kontingen Porprov Kota Palopo disambut oleh pihak pemerintah Kabupaten Sinjai. (ft: dok koni)

Sinjai – Kedatangan Kontingen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Kontingen KONI Kota Palopo di Sinjai ini untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke XVII yang diadakan di dua Kabupaten, Sinjai dan Bulukumba mulai 22 – 30 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Kontingen KONI Kota Palopo kemudian diterima langsung oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai di Islamic Center Sinjai, Jumat 21 Oktober 2022, malam.

Dalam penyambutan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Sinjai Andi Taufik Saleh, mengucapkan selamat datang kepada kontingen KONI Kota Palopo.

“Selamat datang di Sinjai, semoga dapat menikmati semua hal hal positif yang ada di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Andi Taufik berharap agar kontingen KONI Kota Palopo dapat merasa nyaman selama berada di Kabupaten Sinjai.

“Semoga semua yang hadir di sini dapat merasa nyaman dan ingin kembali lagi ke daerah kami ini,” lanjutnya.

Andi Taufik juga meminta agar para kontingen tidak sungkan untuk meminta bantuan jika terdapat kesulitan selama di Sinjai.

“Selama di tempat ini, kami akan siap 24 jam untuk membantu jika ada kesulitan,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kota Palopo Hairul Salim turut memberikan apresiasi penuh kepada pemerintah Kabupaten Sinjai atas terlaksananya Porprov tersebut.

Hairul Salim juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Palopo bahwa kontingen KONI Kota Palopo akan menjadi tamu yang baik dan santun.

“Insyaallah kami akan jadi tamu yang baik dan santun. Insyaallah Palopo akan memberikan yang terbaik selaku tamu di Kabupaten Sinjai,” kata ketua KONI Palopo.

Dalam acara penyambutan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sinjai dan KONI Kota Palopo turut saling bertukar cendramata. (*)





















Pos terkait