Laka Maut di Luwu Utara, Dua Warga Poso Meninggal Dunia

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Sebuah kecelakaan terjadi di Dusun Malombu, Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupan Luwu Utara, Sabtu (21/11/2020) dinihari sekitar pukul 04.15 WITA. Dalam insiden yang melibatkan mobil APV dan truk itu menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Identitasnya adalah Abi (12) dan Herawana (27) keduanya berasal dari Desa Kilo, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Keduanya mengalami luka serius pada kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Sarifuddin yang dihubungi membenarkan insiden tersebut. ” Petugas sementara melakukan olah TKP,” katanya saat dihubungi.

Dia mengungkapkan, mobil penumpang APV dengan nomor kendaraan DN 1182 KB berasal dari Poso, Sulawesi Tengah tujuan ke Makassar. Kemungkinan karena sopir mengantuk, sehingga menabrak mobil truk yang tengah parkir.

” Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal di tempat. Satu orang sempat dilarikan ke Puskesmas Sabbang. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan,” katanya. (fit)

Pos terkait