Legislator Demokrat Palopo Bersama Pengusaha Walet Bagi 20 Ton Beras di Tengah Wabah Covid-19

  • Whatsapp
Legislator Demokrat Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) bersama Benglai dan Elfi yang merupakan pengusaha walet berbagi beras sebanyak 20 Ton untuk masyarakat.

PALOPO — Legislator Demokrat Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) bersama Benglai dan Elfi yang merupakan pengusaha walet berbagi beras sebanyak 20 Ton untuk masyarakat.

Beras ini dibagikan kepada kurang lebih 2.000 kepala kelurga di tiga dapil di Kota Palopo dengan jumlah 10 kilogram per kepala keluarga.
Pembagian beras tersebut melibatkan relawan CSM dengan cara mengantarkan langsung beras ke rumah-rumah warga di 9 kecamatan dan 22 kelurahan di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, beras 20 ton sementara terus kami bagikan, kami antar langsung ke rumah warga. Sengaja kami lakukan untuk menghindari kerumunan warga dimana pemerintah telah mengeluarkan aturan sekaitan Social Distancing,” ujarnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama keluarga kami Benglai dan Elfi kepada warga Kota Palopo yang terkena dampak dari Pandemi covid-19. Kami berharap beras 10 kilogram ini bisa meringankan beban warga yang lagi kesulitan ekonomi,” tambahnya.

Cendrana Saputra Martani yang merupakan anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Demokrat ini membeberkan, beras dengan kualitas baik yang dia bagikan merupakan kerjasama dia dan keluarha Benglai dan Elfi, sepasang suami isteri yang bergerak di usaha burung walet.

Pembagian sembako dalam bentuk beras bukan baru kali ini dilakukan keluarga Cendrana saap akrab CSM. Sudah empat tahun terakhir, mereka berbagi diwaktu bulan suci Ramadhan. Khusus di Ramadhan tahun ini, jumlah beras yang dibagikan nilainya lebih besar dari tahun sebelumnya.

Untuk diketahui, selain legislator Demokrat, sejumlah legislator DPRD Kota Palopo lainnya juga turun membagikan sembako bagi warga yang terdampak covid-19.

Diantaranya, Ketua DPRD Palopo, Hj. Nurhaeni bersama legislator perempuan di DPRD Palopo, Hj. Ely Niang, Herawati Masdin dan beberapa lainnya.

Selain itu, juga telah ikut membagikan sembako, ta’jil berbuka puasa, pembagian masker, handsanitizer, juga dilakukan 25 anggota DPRD Palopo, Dahri Suli, Steven Hamdani, Baharman Supri, Andi Herman Wahidin. (rls)





Pos terkait