Legislator Gerindra Palopo Hadiri Rapimnas dan HUT Prabowo

Legislator partai Gerindra Palopo, Bogi Harto Tahir salam komando dengan ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di sela rapimnas.

BOGOR – Tiga legislator Palopo asal partai Gerindra masing-masing Bogi Harto Tahir, Budirani dan Nureny menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra 2019 pada Rabu (16/10/2019).

Acara digelar di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Nampak juga ketua DPC Gerindra Palopo, Hasriani.

Bacaan Lainnya

Selain rapimnas, juga dirangkaikan dengan HUT ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto yang ke-68 tahun. “Semoga beliau panjang umur dan terus diberikan kesehatan,” kata Bogi.

Bogi menambahkan, saat ini partai Gerindra saat ini sudah memiliki universitas kebangsaan, memiliki kopersari garudaaksa nusantara dan sebentar lagi mempunyai bank sendiri di tahun 2020.

“Tahun 2020, Gerindra akan memiliki bank yang diberi nama bank Adil dan Makmur. Juga telah memiliki rumah sakit kesira mulia pratama, memiliki siaran Tv, digdaya tv. Memiliki kawasan perkebunan dan pengeloaan ikan, memiliki surat kabar hingga telah membina petani padi di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” beber Bogi. (asm)



Pos terkait