Luar Biasa, Mantan Wakil Bupati Lutim Wisudawan Terbaik Unhas Program Magister, Raih IPK 4,00

  • Whatsapp

MAKASSAR — Setelah tak lagi menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, Saldy Mansur, kembali menjalankan bisnisnya. Bukan hanya itu, mantan wakil Bupati di era Andi Hatta Marakarma ini juga melanjutkan pendidikannya.

Rabu (01/09/2021) lalu, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya di Program Magister di Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Hasanuddin. Saldy diwisuda bersama dengan 1.031 wisudawan lainnya yang digelar secara daring dan luring terbatas di Baruga AP Pettarani, Kampus Unhas Tamalanrea.

Bacaan Lainnya

Hebatnya lagi, Saldy merupakan lulusan terbaik untuk program Magister atau S2. Ia menyelesaikan pendidikannya selama 1 tahun 0 bulan dengan predikat Cum Laude. IPK-nya 4,00.

Dikutip dari Tribuntimur.com, Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu menyampaikan selamat atas prestasi lulusan baru Unhas. “Jadilah sosok pemenang, agen perubahan. Lulusan Unhas juga harus mampu meningkatkan skill dan membangun kaborasi,” katanya. Prof Dwia juga berpesan agar lulusan mampu beradaptasi di tengah pandemi Covid-19. (*/adn)









Pos terkait