Malam Pergantian Tahun di Lutra Dijaga Ketat Aparat

  • Whatsapp
8

LUTRA – Polres Luwu Utara mengerahkan personilnya untuk mengamankan malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin yang memimpin apel pengecekan personel mengatakan, untuk memaksimalkan pengamanan pergantian tahun.

Bacaan Lainnya

“Pergantian tahun kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Pasca pilkada timbul klaster baru penyebaran covid-19 dibeberapa daerah, untuk itu, saya mengajak kepada semua lapisan untuk meniadakan kegiatan kerumunan pada malam pergantian tahun ini,” katanya.

Sementara itu, Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor, AKP Laode Rusli mengatakan pihaknya melakukan patroli show of force.

”Khusus personel Kompi 3 baebunta, dan Sesuai arahan dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, patroli show of force ini untuk mengantisipasi adanya sekelompok orang yang ingin memanfaatkan situasi malam pergantian tahun dengan menyebar hoaks yang dapat memicu gangguan kamtibmas,” katanya.

Personel Kompi 3 dikerahkan untuk memback up Polres Lutra agar tetap kondusif. “Selain itu, personel gabungan dari Polres Lutra, Kodim 1403 Sawerigading dan Satuan Polisi Pamong Praja juga dikerahkan, dan patroli kali ini akan berlangsung dari 31 Desember sore hingga 1 Januari 2020 dini hari nanti,” tandasnya.

Pos terkait