Mantan Suami Culik Penjual Sayur di Luwu Utara Ditangkap, Hendak Kabur Dihadiahi Peluru

  • Whatsapp

MASAMBA — Unit Resmob Polres Luwu Utara mengamankan pelaku penculikan terhadap tukang sayur Sema Malini (35) warga Desa Rawamangun, Kecamatan Sukamaju Selatan, Selasa (14/09/2021) kemarin.

Kedua pelaku adalah Idris (56) alamat Desa Takkalala, Kecamatan Malangke yang merupakan mantan suami korban dan seorang rekannya, Anto (56) beralamat di Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Keduanya diamankan di salah satu rumah kebun di Desa Kawata. Kasatreskrim Polres Luwu Utara, AKP Amri mengungkapkan, lima pelaku menghadang korban di jembatan batas Kecamatan Malangke dan Mappedeceng menggunakan mobil sedan warna merah.

” Begitu berhenti, korban langsung diangkat ke dalam mobil dan dibawa ke salah satu rumah pondok di Luwu Timur. Motor dan sayur milik korban ditinggalkan,” katanya.
Mendapat laporan adanya penculikan, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Keberadaan pelaku berhasil diketahui dari informasi masyarakat. Akhirnya, dua pelaku berhasil ditangkap. ” Saat diminta untuk menunjukkan alamat tiga rekannya yang lain, dua pelaku ini mencoba memberontak dan berusaha kabur. Tembakan peringatan tak digubris. Akhirnya keduanya dilumpuhkan di bagian betis,” tegas Amri.

Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara guna diproses sesuai dengan hukum. Petugas masih melakukan interogasi mengapa pelaku menculik mantan istrinya itu. Diduga ia masih menaruh hati terhadap Sema. (fit)







Pos terkait