Marah Diejek tak Punya Kerja, Pemuda di Luwu Utara Tikam Leher Ibu Rumah Tangga Hingga Tewas

  • Whatsapp
AA, pelaku penikaman
5

MASAMBA — ID (50) warga Dusun Tolangi, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju Luwu Utara, menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (05/11/2020) dinihari.

Ibu rumah tangga ini ditikam saat tidur pulas di rumahnya. Korban ditikam satu kali di bagian leher. Warga sempat membawa korban ke RS Hikmah Masamba. Namu, nyawanya tak dapat tertolong.

Bacaan Lainnya

Hanya beberapa saat setelah kejadian, personil gabungan dari Polres Luwu Utara dan Polsek Sukamaju, menangkap pelakunya. Pelaku diketahui bernama AA (25) yang tinggal di salah satu rumah di desa tersebut.

Berdasarkan interogasi petugas, pelaku mengaku jengkel karena kerap diejek oleh korban. ” Korban sering mengejek pelaku tak punya kerja dan mantan narapidana. Karena jengkel pelaku akhirnya menghabisi nyawa korban,” kata Kapolsek Sukamaju, Ipda Aswar.

Pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu belakang. Mengambil pisau di dapur lalu ke kamar korban dan menikam di bagian leher. Usai menikam, pelaku kabur.

” Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara. Ia juga sudah mengakui perbuatannya,” kata Ipda Aswar. Dalam catatan kepolisian, pelaku adalah mantan narapidana. Alamatnya dari daerah lain dan menumpang di salah satu rumah di Desa Tolangi. (adn)





Pos terkait