Masih Remaja, Siswa Asal Luwu Jadi Spesialis Curanmor di Palopo

  • Whatsapp
57

PALOPO – Sepak terjang BN (15) dalam dunia kejahatan akhirnya berakhir di tangan Sat Reskrim Polsek Wara. Usianya masih belasan tahun, tapi sepak terjangnya di dunia pencurian sudah sangat profesional.

Siswa salah satu sekolah menengah di Kabupaten Luwu itu diringkus Sat Reskrim Polsek Wara di rumah kos Perum Imbara I, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Rabu (30/9/2020). Dalam penyergapan itu, RS (17) rekan BN juga ikut diamankan karena terlibat pencurian motor.

Bacaan Lainnya

“BN diamankan lantaran seringkali melakukan pencurian. Terbaru, dia bersama RS mencuri sepeda motor matic di jalan Dahlia Raya milik saudari Andi Irma Irawati,” jelas Panit Reskrim Polsek Wara, Ipda Ahmad Akbar.

Ipda Ahmad Akbar mengatakan, saat itu korban memarkirkan motornya di teras rumahnya. Namun, paginya dia kaget motor miliknya sudah tidak ada di teras. Korban pun langsung melapor ke Polsek Wara.

“Berdasarkan pengembangan kami, ternyata BN terlibat pula beberapa pencurian yang ada di Palopo. Di antaranya mesin bor dan gurinda di jalan KHA Razak, tabung gas elpiji di Nyiur Permai, rokok jualan di warung/kios dekat jembatan KHA Razak, HP Nokia di Sempowae, buah2an di terminal, serta pencurian ayam di Kel. Pajalesang Kota Palopo,” ungkapnya.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Mapolsek Wara. Kami juga masih terus mengembangkan kasus ini,” pungkasnya. (liq)





Pos terkait