Mayat Lelaki Membusuk Ditemukan di Ruko Kosong di Palopo

  • Whatsapp
5

PALOPO — Warga Jl Opu Tosappaile, Kelurahan Ammassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo geger. Itu setelah ditemukannya sesosok mayat laki-laki di dalam sebuah ruko kosong, Jumat (06/11/2020) sekitar pukul 18.15 WITA.

Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. Menggunakan kaos merah dan tergeletak di lantai. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh A Wijaya, warga Jl Tosappaile, Palopo.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku sejak sore mencium bau bangkai. Iapun menelusuri sumber bau hingga ke dalam ruko kosong. Saat menarik jendela ruko yang tidak terkunci, saksi mata melihat sesosok mayat tergeletak di lantai. Penemuan itupun langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Seorang warga bernama Witra asal Kampung Sendeng mengaku, mayat tersebut adalah keluarganya bernama Uli. Ia mengenali dari rambut dan jam tangan yang dipakai korban.

Kasatreskrim PolrePalopo, AKP Andi Abubakar mengaku masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut. ” Untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya korban, kami akan melakukan autopsi. Tetapi untuk autopsi kami menunggu persetujuan dari keluarganya,” katanya.

Diperkirakan, korban sudah meninggal sejak beberapa hari sebelumnya. Diketahui ruko tempat penemuan mayat kosong. (liq)

Pos terkait