Mengenal JR Tokyo Wide Pass, Kegunaan Harga dan Manfaatnya

Mengenal JR Tokyo Wide Pass, Kegunaan Harga dan Manfaatnya
Mengenal JR Tokyo Wide Pass, Kegunaan Harga dan Manfaatnya

RITMEE.CO.ID – Tokyo Wide Pass ialah salah satu kartu dari operator kereta api jepang yang terkenal, ialah JR( Japan Rail). Daripada memakai JR Pass yang biayanya cukup, kala backpakceran ke Jepang kemarin saya cuma menggunakan Tokyo Wide Pass yang berlaku sepanjang 3 hari saja. Tidak hanya itu, saya pula berkelana Tokyo dengan menggunakan 2D Tokyo Metro Pass.

Saat sebelum berbagi itinerary 3D memakai Tokyo Wide Pass, saya ingin cerita sedikit tentang hal- hal yang butuh kalian tahu dari Tokyo Wide Pass ini. Kartu sakti ini cuma boleh dibeli oleh mereka pemegang paspor non Jepang yang tiba memakai visa wisatawan.

Bacaan Lainnya

Penjelasan Mengenai Tokyo Wide Pass

JR tokyo wide pass ialah tiket terusan yang membuat kamu bebas naik kereta api di Tokyo serta wilayah Kanto tanpa wajib pusing membayar tiket di tiap stasiun. Tiket terusan ini bisa digunakan sepanjang 3 hari berturut- turut.

Kalian pula dapat memakai tokyo wide pass ini buat naik kereta Shinkansen cuy! Kereta luar biasa duper cepat di Jepang yang pula luar biasa duper aman banget. Kalian dapat dengan gampang serta murah mendatangi sebagian tempat terkenal di Jepang semacam Gunung Fuji, Izu serta Kairuzawa dan Gala Yuzawa.

Tokyo Wide Pass ini cuma dapat dibeli di Jepang, tidak dapat booking online. Saya dahulu beli di Lapangan terbang Haneda. Tidak hanya di Haneda, kalian dapat miliki pula di Narita, Stasiun Tokyo, Stasiun Ueno, Shibuya, serta sebagian stasiun lain.

Oh iya, kala membeli tokyo wide pass, kalian wajib menginformasikan mulai kapan kartu hendak dipakai. Sebab bertepatan pada pemakaian kartu hendak dicetak di kartu.

Berbeda dengan JR Pass yang cuma dapat dibeli di luar Jepang. Jika kereta tujuanmu tidak ke cover sama Tokyo Wide Pass, coba amati kabar tentang JR Pass buat memperoleh data kereta api serta diskon tiket kereta api yang jangkauannya lebih luas dibanding Tokyo Wide Pass.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Tokyo Wide Pass

Satu alibi wajib membeli Tokyo Wide Pass merupakan biayanya yang luar biasa duper murah! Bayangin aja, cuma dengna duit ¥ 10. 000, kalian telah dapat naik kereta shinkansen PP dari Shinjuku Station ke Gala Yuzawa. Sementara itu tarif reguler dari Shinjuku ke Gala Yuzawa merupakan ¥ 6700an. Jika PP telah lebih dari ¥ 10. 000 bukan? Satu hari jika ingin kalian dapat naik shinkansen ini berulang kali.

Tokyo Wide Pass ini ialah salah satu metode Jepang menarik turis mancanegara, sebab tanpa paspor serta visa wisatawan kalian tidak dapat membeli kartu sakti ini. Temenku yang ketemu di shinjuku itu juga cerita, ia kuliah di Jepang tidak dapat beli kartu ini sebab tidak gunakan visa wisatawan. Jadi, selaku wisatawan, manfaatkanlah sebaik- baiknya kartu sakti berbagai ini, biar liburanmu lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, pemegang kartu JR Tokyo Wide Pass ini dapat keluar masuk stasiun lewat pintu spesial. Tidak butuh ngetap kartu, cuma lumayan menampilkan ke petugas yang berjaga dipintu buat melalui. Udah deh melalui.

Jika kalian ke Gala Yuzawa memakai Tokyo Wide Pass, kalian hendak bisa promo yang lumayan menarik, berikut promo yang dapat kalian miliki kala mendatangi Gala Yuzawa dengan kartu sakti ini

  • Diskon Gondola One Day Pass di Gala Yuzawa! Harga wajar ¥ 3. 300, dapat kalian miliki cuma dengan ¥ 2. 500. Jika gunakan sewa sarung tangan, harga wajar¥ 4. 300 kalian lumayan bayar¥ 3. 000. Murah kan?
  • Diskon Tiket Ski
  • Diskon berendam air panas di Spa Gala nomor Yu

Harga tokyo wide pass

Harga tokyo wide pass merupakan ¥10. 180 buat orang dewasa serta ¥5. 090 buat kanak- kanak yang berumur 6– 11 tahun. Buat dapat membeli, kalian wajib tiba langsung ke tempat penjualan tiket Tokyo Wide Pass. Kalian pula wajib menampilkan paspor buat melaksanakan pembelian.

Tokyo Wide Pass Dapat Kemana Aja?

Tokyo Wide Pass dapat digunakan naik kererta api apapun baik yang wajib dipesan ataupun tidak. Berikut catatan kereta api JR serta kereta api lokal yang dapat kalian pakai memakai kartu sakti ini.

  • JR East Lines
  • Izu Kyuko Line
  • Tokyo Monorail
  • Joshin Dentetsu Line
  • Fujikyu Railway
  • Saitama New Urban Transit Line (New Shuttle)
  • Rapid Transit Rinkai Line di zona Tokyo Waterfront.
  • Limited express train di JR East Line serta Tobu Railway line (Kinugawa, Nikko, SPACIA Nikko, SPACIA Kinugawa.)
  • Local train serta rapid train rute Shimo- imaichi serta Tobu- Nikko / Kinugawa- onsen station. (*/diman)










Pos terkait