Menteri PPPA Bahagia Bertemu Umat Hindu di Lutra

  • Whatsapp
53

LUTRA – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga didampingi Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, menghadiri acara Simakrama Umat Hindu Luwu Utara, Sabtu (14/11/2020), di Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara. Pada kesempatan itu, Bintang nampak sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan umat hindu dharma di sela-sela kunjungan kerjanya di Luwu Utara.

“Ini pertemuan yang sangat baik, dan jelas ini sebuah kebahagian bagi saya pribadi karena bisa bertemu langsung dengan umat Hindu di Kabupaten Luwu Utara,” kata Bintang.

Bacaan Lainnya

Di hadapan umat Hindu, Bintang berpesan agar terus mencintai adat dan budaya yang luar biasa ini, serta menjadikan organisasi ini sebagai wadah pencapaian visi dan misi.

“Kita tidak boleh mengkotak-kotakkan diri. Untuk itu, saya mengapresiasi pemerintah Luwu Utara yang begitu luar biasa terhadap umat Hindu yang ada di sini. Meski minoritas, tapi perlakuan itu tak ada perbedaan,” jelas Bintang.

Senada Bintang, Pjs Bupati Luwu Utara, Iqbal Suhaeb, juga berpesan agar tetap menjaga keharmonisan kehidupan bermasyarakat.

Terutama, kata Iqbal, dalam menyongsong perhelatan Pilkada pada 9 Desember yang tinggal sebulan lagi.

“Tetap jaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, utamanya menjelang Pilkada pada 9 Desember mendatang. Keharmonisan umat yang utama. Jangan sampai karena berbeda pilihan, keharmonisan umat terpecah,” imbaunya. (hms)

Pos terkait