Mudahkan OPD dalam Penyediaan Data dan Informasi, Kepala Bappeda Palopo Hadirkan Inovasi SIDUPPA

Kepala Bappeda Kota Palopo, Hj. Raodatul Jannah, S.Sos., MM membuat inovasi aplikasi "SIDUPPA" yang bertujuan untuk memudahkan bagi perangkat daerah dalam penyediaan data dan informasi statistik sektoral.

PALOPO — Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palopo menggelar kegiatan Coaching Clinic Kolaborasi Data & Informasi Urusan Perencanaan & Pelaksanaan Pembangunan (SIDUPPA).

Kegiatan ini dalam rangka untuk mendorong peningkatan kinerja di bidang perencanaan pembangunan daerah khususnya guna mendukung kemudahan dalam pemanfaatan aplikasi SIPD & aplikasi KRISNA-DAK.

Bacaan Lainnya

Melalui proyek perubahan latpim II, Kepala Bappeda Kota Palopo, Hj. Raodatul Jannah, S.Sos., MM membuat inovasi aplikasi “SIDUPPA” yang bertujuan untuk memudahkan bagi perangkat daerah dalam penyediaan data dan informasi statistik sektoral pada urusan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan pemerintah kota Palopo serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap kapabilitas pemerintah kota palopo.

“Coaching clinic hari ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada admin data pada tiap – tiap perangkat daerah dan menjaring kendala-kendala teknis terkait penggunaan aplikasi “SIDUPPA”. Sehingga aplikasi SIDUPPA diharapkan dapat memastikan ketersediaan, keteraksesan, dan updating data,” kata Raodah. (*)











Pos terkait