Pangku Anak-anak Pengungsi, Bupati Lutra Nobar Masamba Kembali Ceria

  • Whatsapp
56

LUTRA – Sambil memangku tiga anak kecil, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani nonton bareng bersama anak-anak korban banjir di tenda pengungsian yang berlokasi di Dusun Panampung Desa Radda Kecamatan Baebunta. Nonton bareng tersebut dilaksanakan relawan yang tergabung dalam Cakra Abhipraya Responsif.

“Kami sudah sebelas hari di Luwu Utara dan mengunjungi beberapa titik lokasi pengungsian untuk memberikan layanan dukungan psikososial. Kalau nonton bareng sendiri, khusus di Panampung ini sudah dua kali kami laksanakan,” terang Aini, salah satu relawan Cakra Abhipraya Responsif.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya melaksanakan layanan dukungan psikososial, Cakra Abhipraya Responsif juga menggalang donasi melalui situs kitabisa.com yang hingga saat ini sudah terkumpul hampir Rp.4 Miliyar dari target Rp.5 Miliyar.

“Sebelum nobar ini, siang kemarin saya kedatangan @akbarhendar anak muda menginspirasi yang tergabung di @cakraabhipraya Responsif. Melalui kitabisa.com, mereka menggalang dana yang hingga hari ini berkisar Rp. 3 Miliar lebih dari target Rp.5 M untuk membuat #masambakembaliceria. Saya tidak tahu doa orang Luwu Utara yang mana yang terkabul hingga mengundang banyak orang-orang baik kesini untuk mengganti kesedihan jadi bahagia di esok hari. Saya mengapresiasi sekaligus salut dengan anak muda kekinian yang selalu peduli, tapi juga tak lupa hormat dan berterima kasih atas rahim yang melahirkan beliau dan hati yang mengajarkan mereka semua tentang energi-energi positif. Saya yakin jika kita bergandengan tangan, membangun energi positif untuk saling menguatkan, Luwu Utara bisa segera bangkit untuk Maju, sebab bumi tak pernah kekurangan orang-orang baik,” terang Indah.

Dari video postingan Bupati Luwu Utara pada akun fanpage facebook Indah Putri Indriani, terlihat anak-anak sangat antusias dan ceria mengikuti nobar di tenda pengungsian yang disulap layaknya bioskop bersama Bupati Indah. (hms)

Pos terkait