Pengakuan Ketua Relawan Husler-Budiman, Herdinang : Saya Pernah Jengkel dengan MTH

  • Whatsapp
61

LUTIM – Ketua Relawan Husler-Budiman, Herdinang biasa jengkel dengan sikap HM Thorig Husler (MTH) saat mendampinginya kampanye. Hal itu diungkapkan kader Demokrat tersebut saat mendampingi Husler kampanye dialogis di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Jumat (30/10/2020) sore.

Mantan anggota DPRD Luwu Timur itu mengatakan Husler adalah pemimpin yang merakyat. Bahkan, dia tidak pernah menolak undangan warganya bila sedang menggelar hajatan, walaupun undangan itu mendadak.

Bacaan Lainnya

Hal inilah yang biasa membuat Herdinang jengkel. Sebab, jadwal kampanye yang telah tersusun rapi harus diubah lantaran Husler memenuhi undangan hajatan warga.

“Tapi di sisi lain saya salut dengan beliau. Pak Husler sangat mencintai rakyatnya, makanya dia tidak ingin mengecewakan warganya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan, Edi Suprapto sopir Husler yang biasa mendampinginya kemanapun. Edi mengisahkan, jika di jalan warga sedang mengadakan hajatan, Husler langsung memintanya untuk menepi.

“Pak Haji, memang seperti itu dari dulu, sejak saya ikut dengan beliau. Mau itu kawinan, akikah, tasyiah, jika beliau kebetulan melewati hajatan warga, pasti singgah,” kata Edi. (*)



Pos terkait