Pengukuhan Relawan di Wasuponda, Husler : Saya Bukan Cari Kekuasaan, tak Tahu Kalau di Sebelah, Sindir Siapa?

  • Whatsapp
5

MALILI — Pasangan incumbent, Muhammad Thoriq Husler-Budiman, mengukuhkan relawan di Desa Ledu-ledu Kecamatan Wasuponda, Sabtu (15/08/2020) hari ini.

Dalam orasi politiknya, Husler mengaku
maju untuk kedua kalinya di pilkada Luwu Timur bukan untuk mencari kekuasaan.

” Kami berdua adalah birokrat yang mau melaksanakan kegiatan pelayanan. Bukan untuk mencari kekuasaan. Kalau mau kekuasaan, ada banyak kegiataan di PT Vale. Coba cari kegiatan terkait Bupati Luwu Timur. Kalau ada yang dapat saya kasih uang,” katanya.

Dia menyebut, dirinya bersama Budiman hanya ingin melayani masyarakat. ” Saya tidak tahu dengan yang di sebelah. Mungkin mencari kekuasaan,” sindirnya.

Kendati tak menyebut nama, namun sindiran tersebut diyakini mengarah ke rivalnya. Diketahui, pilkada Luwu Timur hanya diikuti dua pasangan alias head to head.

MTH-Budiman akan berhadapan dengan wakilnya, Irwan Bachri Syam (IBAS) pasangan dengan Andi Rio.

Pada kesempatan tersebut, Husler mengingatkan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur untuk tidak terprovokasi dengan janji dan iming -iming sesaat.

Husler juga berjanji akan tetap melanjutkan programnya untuk masyarakat Luwu Timur jika terpilih kembali.

Misalnya, beasiswa pendidikan bagi mahasiswa. ” Justru akan kami sempurnakan. Mahasiswa yang diterima di perguruan tinggi akan langsung diberikan beasiswa,” tandasnya.

Hal ini kata dia untuk menepis isu bahwa dirinya takkan lagi memperhatikan masyarakat jika terpilih kembali memimpin Bumi Batara Guru. (adn)

Pos terkait