Pimpin Kembali Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Targetkan Menang Pemilu

Yosia Rinto Kadang

TORAJA – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, yang merupakan mantan Wakil Bupati Toraja Utara menargetkan partai besutan Surya Paloh menang Pemilu tahun 2024.

“Dipercaya kembali oleh DPP sebagai Ketua DPD NasDem di Kabupaten Toraja Utara saya menargetkan partai NasDem bisa menang dalam Pemilu dan Pileg 2024 mendatang. Dimana setidaknya, NasDem bisa mendapatkan 7 kursi pada Pemilu di tahun 2024 mendatang,” ujar Yosia Rinto Kadang, di sekretariat DPD Nasdem Toraja Utara, Selasa (17/1/2023).

Bacaan Lainnya

Selain menargetkan menang dalam pelaksanaan Pileg 2024 dan mendapatkan sebanyak 7 kursi. Rinto juga menargetkan di tahun 2024 perwakilan DPD NasDem tetap mempertahankan kursi pimpinan dewan sebagai Ketua DPRD Toraja Utara yang saat ini dijabat kader Nasdem Nober Rantesiama.

Dimana target tersebut, menjadi visi dan misi yang akan disusunnya sejak awal sebagai Ketua DPD NasDem Toraja Utara.

“Sesuai dengan yang sudah saya rencanakan sejak awal, sebagai Ketua DPD NasDem saya ingin pertahankan kader NasDem ini sebagai pimpinan DPRD TorajaUtara di Tahun 2024 mendatang. Tentunya sebagai langkah awal target yang harus dicapai menjadi pemenang dan mendapatkan 7 kursi sesuai dengan yang ditargetkan,” sampai Rinto.

Yosia Rinto Kadang juga menambahkan saat ini DPD Partai Nasdem Toraja Utara telah merekrut nama – nama Bacaleg.

Soal Pilpres 2024, Ia mengakui, pandangan kader mungkin saja berbeda, tetapi NasDem Toraja Utara tunduk dan patuh atas keputusan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Kepatuhan kami diwujudkan dengan instruksi kepada seluruh anggota Fraksi Partai NasDem DPRD kabupaten, pengurus struktur, sayap dan badan untuk bergerak memenangkan usungan Partai Nasde sebagai Presiden 2024,” tegasnya

Partai Nasdem di pastikan menjadi salah satu partai politik yang lolos dalam pemilu tahun 2024. Nomor urut 5 kemudian di pilih oleh partai Nasdem yang merupakan nomor yang sudah dikenal publik sejak pemilu tahun 2019.

Turut mendampingi Yosia Rinto, sekretaris DPD Nasdem Toraja Utara, Samuel Kambuno. (*)





















Pos terkait