Ramadhan, Brimob Baebunta Berbagi ke Warga

  • Whatsapp
8

Masamba — Memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan, personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Sulsel melaksanakan anjangsana kepada warga yang tinggal di sekitar Markas Komando (Mako), Jumat ( 23/04/2021).

Komandan Kompi (Danki) 3 AKP Laode Rusli mengatakan, anjangsana ini merupakan bhakti sosial personel brimob kepada masyarakat, apalagi saat ini merupakan bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

“ Sesuai arahan dan perintah dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, di bulan puasa ini kita diminta untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat, terutama kepada warga yang tinggal di sekitar Mako,” katanya,

Di sekitar Mako, ada beberapa warga yang memang pantas mendapatkan bantuan, terutama kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan warakauri.

“Selain itu, juga ada warga yang kondisinya sangat memprihatikan, ia membutuhkan biaya untuk operasi penyakit kanker yang ia derita, sebagai umat yang beragama sudah sepatutnya kita saling membantu,” tuturnya.

Selain personel Brimob Baebunta, Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 3 Batalyon B pelopor Ny Handayani Laode Rusli, beserta jajarannya juga ikut andil dalam kegiatan anjangsana ini.

“ Semoga apa yang personel Kompi 3 lakukan ini bernilai pahala, sebagai bhayangkari kami selalu mendukung dan mendoakan setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota personel, khususnya yang bertugas di Kompi 3 Baebunta,” tandasnya (fit)

Pos terkait