Relawan Milleanis Palopo Mulai Terbentuk

Relawan Milleanis Palopo saat menggelar rapat persiapan pembentukan pengurus di Sekretariat DPD NasDem Palopo, Jumat (4/11/2022).

PALOPO — Relawan Milleanis Kota Palopo mulai terbentuk. Itu terlihat saat sejumlah relawan menggelar pertemuan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Palopo, Jumat (4/11/2022).

Pertemuan dipimpin Muhammad Suharsono yang ditunjuk sebagai carateker Ketua Relawan Milleanis Palopo. Suharsono diberi waktu untuk segera membentuk dan merampungkan struktur pengurus relawan Milleanis Palopo.

Bacaan Lainnya

“Ini pertemuan awal, kita akan segera menggelar pertemuan lanjutan untuk perampungan struktur pengurus. Struktur ini nantinya yang akan turun ke masyarakat menggalang dukungan untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden di pemilu tahun 2024,” kata Anno sapaan akrabnya.

Saat ini, sebut Anno, sudah ada ratusan relawan dari kalangan millenial yang menyatakan bergabung untuk memenangkan Anies.

“Sisa kita koordinasikan baik-baik. Agar kerja-kerja relawan bisa lebih jelas dan terarah,” sebutnya.

Anno juga mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai NasDem Palopo yang telah memfasilitasi tempat untuk koordinasi relawan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Palopo Umar berharap relawan Milleanis Palopo bisa terus saling koordinasi dan bahu membahu untuk menggalang dukungan.

“Kami di internal NasDem Palopo juga sudah mulai bergerak sejak Anies di deklarasikan oleh Partai NasDem. Saya beraharap, relawan Milleanis Palopo juga tetap koordinasi dengan partai NasDem Palopo, kita akan suport teman-teman di lapangan,” katanya.

“Kita juga punya struktur pengurus di tingkat kecamatan hingga kelurahan. Bisa kolaborasi dengan mereka untuk menggalang dukungan,” tandasnya. (*).











Pos terkait