SADIS !!! Minta Panai’ Rp 25 Juta, Pacar Dibunuh di Hotel, Pipi Digigit Hingga Robek

  • Whatsapp
66

BONTANG – Sadis, kata itu pantas disematkan pada HR (30) warga Kelurahan Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kaltim. Bagaimana tidak, dia tega menghabisi nyawa kekasihnya lantaran korban minta uang panai’ sebesar Rp 25 Juta.

Bahkan, pipi wanita tiga anak itu digigit hingga robek. Kasat Reskrim Polres Bontang, AKP Makhfud Hidayat mengatakan selain karena uang panai’, pelaku emosi karena diejek gigi drakula.

Bacaan Lainnya

“Gigimu tajam seperti drakula,” begitu perkataan korban yang ditiru Kasat Reskrim seperti dilansir ritmee.co.id dari Klikkaltim, Sabtu (5/9/2020).

Perwira tiga balok menjelaskan kronologi pembunuhan itu. Pelaku menggenggam tangan kiri korban dengan keras, lalu mencekik sang pacar. Tak sampai di situ, pelaku juga memukul korban dengan helm di bagian wajah. Sadisnya lagi, leher korban diinjak dan pipinya digigit sampai robek.

“Karena masih berontak, pelaku juga membekap korban dengan bantal. Setelah memastikan korban tidak bernyawa, pelaku pergi menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Hanya butuh waktu 8 jam, polisi berhasil membekuk pelaku. Saat ini HR sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bontang. (*)



Pos terkait