SADIS!!! Tagih Utang, Telinga Perantau Asal NTT di Palopo Digigit Hingga Putus

  • Whatsapp

PALOPO — NB (25) perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Palopo, hanya bisa meratapi nasibnya. Telinga sebelah kirinya, kini cacat. Beberapa hari lalu, telinganya digigit hingga putus oleh AL yang kini dalam pengejaran pihak yang berwajib.

AL merupakan temannya sesama perantau asal NTT untuk mencari pekerjaan di Palopo. Selasa (03/08/2021), ia melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Wara, Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Wara, AKP Asdar kepada wartawan mengungkapkan, awalnya korban menagih utang Rp 100 ribu kepada pelaku. Namun, tak diterima baik oleh pelaku. Keduanya kemudian, janjian untuk bertemu di sekitar SPBU di Jl Ahmad Razak.

” Saat bertemu keduanya emosi dan sempat terjadi perkelahian. Namun, dipisahkan oleh warga sekitar. Tak disangka, saat korban dilerai, pelaku langsung menggigit telinga hingga putus,” katanya.

Usai menggigit telinga korbannya, pelaku melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis. ” Korban sudah melapor dan divisum. Pelaku sementara dalam pengejaran,” kata Kapolsek. (adn)







Pos terkait