Sahabat Ganjar Pranowo Tubaba Berbagi Paket Sembako

Tim pemenangan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Sahabat Ganjar membagikan paket sembako ke masyarakat, Minggu (6/3/2022). Mereka juga mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.

LAMPUNG – Pesta demokrasi pemilihan Presiden (Pilpres) masih lama, sekitar dua tahun lagi, yaitu 2024 mendatang.

Namun, eksistensi sejumlah bakal calon mulai bermunculan, mulai dari Prabowo Subianto, Puan Maharani, Anis Baswedan, hingga Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya

Di Tulang Bawang Barat, Lampung, Tim pemenangan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Sahabat Ganjar, Minggu (6/3/2022) mulai menyapa masyarakat.

Mereka menyapa masyarakat dengan cara melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, serta melariskan jualan pedagang UMKM.

Kegiatan itu dipusatkan di Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, dan Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Juan, salah seorang anggota DPC Sahabat Ganjar Tubaba mengatakan selain untuk mendongkrak popularitas Ganjar Pranowo, kegiatan tersebut juga merupakan wujud nyata kepedulian atas kondisi ekonomi yang terjadi di tengah masyarakat saat ini dampak pandemi Covid-19.

“Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sehingga kehadiran relawan sahabat ganjar di lampung dapat benar-benar di rasakan bermanfaat oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris sahabat Ganjar Lampung Edi Petra mengatakan, bakti sosial yang di lakukan kali ini sebanyak 100 sembako yang di distribusikan ke warga sekitar titik lokasi kegiatan.

“Apa yang di lakukan oleh relawan sahabat ganjar Lampung tentu belum mampu memenuhi kebutuhan warga, akan tetapi inilah bentuk rasa kepedulian tim relawan terhadap masyarakat di tengah himpitan ekonomi dalam menghadapi pandemi,” tuturnya.

Selain itu sahabat ganjar melalui kegiatan baksos tersebut juga berupaya memperkenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat Lampung khususnya yang ada di kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Waway tersebut. (Reky)

Pos terkait