Parpol Pengusung Ramaikan Deklarasi Relawan Teman Ganjar Tana Luwu

Relawan Teman Ganjar Deklarasi Di Kota Palopo

PALOPO- Mesin pemenangan Calon Presiden (Capres) usungan koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo, Relawan Teman Ganjar Tana Luwu yang diisi barisan pemilih milenial resmi dideklarasikan, Senin (9/10/2023), di Rumah Relawan Teman Ganjar, Jalan Jenderal Sudirman, Binturu, Palopo.

Peresmian Relawan Teman Ganjar Tana Luwu ini, dihadiri 4 pimpinan parpol pengusung, yakni Ketua DPC PDIP, Alfri Jamil, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan, Haidir Basir, Ketua Perindo, Muhammad Yunus, dan Sekretaris DPC Partai Hanura, Rian Maming. Bahkan, keempat petinggi parpol pengusung tersebut bergantian memberikan orasi.

Bacaan Lainnya

Diawali sambutan Alfri Jamil dari PDI-P, ia berharap Relawan Teman Ganjar Tana Luwu segera menjalankan taktik dan strategi mengidentifikasi kekuatan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres yang berlangsung 14 Februari 2024.

Sementara Ketua DPC PPP, H Haidir Basir, mengajak seluruh tim Teman Relawan Ganjar Tana Luwu gas full memenangkan jagoannya di Pilpres 2024. “Mas Ganjar ini sudah terbukti kapasitasnya baik pada saat di DPR maupun dua periode memimpin Jawa Tengah, untuk itu mari kita bersatu menangkan Mas Ganjar di Palopo dan Tana Luwu,” ajak sosok yang akrab disapa HB tersebut.

Dewan Pengarah Relawan Teman Ganjar Tana Luwu, A Syamsul Rijal, menambahkan secara singkat jika Relawan Teman Ganjar Tana Luwu merupakan tim militan yang siap bertempur dan memenangkan Pilpres 2024 bersama Ganjar Pranowo. “Kita siap rebut kemenangan di atas 50% untuk Ganjar Pranowo di Tana Luwu,” tuturnya.

Acara ini kemudian ditutup dengan pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua Relawan Teman Ganjar Tana Luwu, Mubarak Djabal Tira. Usai kegiatan, Mubarak DT, menyampaikan Ganjar Pranowo memiliki ide dan gagasan tentang Indonesia Emas 2045 di antaranya industri digital yang melibatkan banyak anak muda kreatif, untuk itu, ia berharap peran anak muda di pemilu kali ini mesti aktif tidak apatis pada politik. Selain itu, kerja-kerja relawan Teman Ganjar ini fokus untuk memperkenalkan figur GP sendiri, kegiatan baksos dan dialog. (*/rl)































Pos terkait