Segera Daftar, Pemuda Tanarigella Gelar Turnamen Mobile Legend 2020

  • Whatsapp
6

PALOPO–Pemuda Tanarigella bekerjasama dengan Cafe ENB bakal menggelar turnamen Offline Esports Mobile Legend se-Luwu Raya yang berlangsung di Bua. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 juta dengan biaya registrasi sebesar Rp200 per Skuad.

Diketahui ini merupakan turnamen yang kedua kalinya digelar oleh anak kreatif tersebut. Dipelaksanaan kali ini mereka menggandeng Cafe ENB sebagai salah satu partner kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan run down kegiatan, ini akan digelar pada 5 Desember, dengan total hadiah sebesar Rp5 juta bagi peserta yang mengikuti slot pendaftaran,”kata Budi, panitia kegiatan tersebut kepada media, Kamis 26 November 2020. Untuk pelaksanaan kegiatan itu disupport oleh Cafe ENB.

Target peserta jelas Budi, sebanyak 32 peserta dengan registrasi per squad sebesar Rp200K. Turnamen yang kami gelar ini akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. “Kita sudah membuka pendaftaran mulai hari ini sampai tanggal 03 Desember mendatang,”tandasnya.

Karena itu bagi kalian yang percaya diri dan mau menguji skill, tidak ada salahnya mencoba ikutan turnamen Itu. “Segera bentuk tim dengan teman-temanmu dan tambah jam terbang dengan mencari turnamen yang ada di sekitarmu. ENB akan memfasilitasinya,”kata Bety, Owner cafe tersebut.

Ia menambahkan kehadiran Cafe ENB di turnamen ini agar industri digital kreatif esports di Indonesia di Luwu Raya bisa terus berkembang. “Kita akan terus dukung perkembangan Esports ini, karna itu dengan kegiatan ini kita harap muncul talenta muda dikegiatan yang digelar anak anak kreatif di Tana Rigella,” tandasnya.(*)

Pos terkait