‘ Selamat Jalan Pahlawan Kesehatan ‘, Bupati Bulukumba Lepas Jenazah Petugas Medis Meninggal Karena Corona

  • Whatsapp
5

BULUKUMBA — Bupati Bulukumba, Sukri Sappewali, melepas jenazah Yuyun Wahyuni, salah satu petugas medis di Satuan Tugas Covid-19 Bulukumba, Rabu (17/06/2020).

” Kami atas nama pemerintah Bulukumba menyampaikan rasa duka cita dan sedih yang mendalam atas meninggalnya almarhumah,” kata Sukri Sappewali.

Bacaan Lainnya

Sukri mengungkapkan, sebagai petugas medis di gugus tugas Covid-19, almarhumah penuh pengabdian dan tanpa lelah menjalankan tugasnya guna mencegah penyebaran Corona di daerah berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.

” Tanpa memikirkan keselamatan dirinya, almarhumah masih bertugas untuk mencegah penyebaran pandemi ini. Selamat jalan pahlawan kesehatan,” katanya.

Yuyun Wahyuni menjabat sebagai Kasubag Program pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba. Ia juga menjadi salah satu petugas medis di Satgas Covid-19. Ia meninggal di ruang ICU RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, setelah sebelumnya mengalami deman dan sesak nafas Selasa malam.

Hasil swab yang diterima menunjukkan almarhumah positif Covid-19. Almarhumah dimakamkan di Almarhum akan dikebumikan secara protokol Covid-19 di kampung halamannya di Barabba, Desa Bialo. (*/adn)

Pos terkait