Selidiki Terbakarnya Kampus Teknik Unanda, Polres Palopo Libatkan Tim Forensik Polda Sulsel

  • Whatsapp
8

PALOPO — Polres Palopo melibatkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel guna melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya Kampus Teknik Unanda di Jl Tandipau, Selasa (01/012/2020) dinihari.

” Kami sudah melakukan koordinasi dengan Labfor Polda Sulsel. Sebentar malam mereka menuju ke Palopo untuk melakukan penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar.

Bacaan Lainnya

Diketahui, insiden terbakarnya kampus Unanda Palopo menyebabkan empat ruang kuliah serta laboratorium komputer hangus dilalap api. Andi Abubakar mengaku saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya.

” Nanti setelah Tim Labfor Polda bekerja baru bisa disimpulkan penyebabnya,” kata Aris. Sementara itu, guna memadamkan api, petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palopo menurunkan 7 armada dan sedikitnya 40 personil.

” Kami juga dibantu tiga unit mobil penyuplai air dari PDAM Palopo. Soal penyebab kebakaran, itu adalah kewenangan pihak kepolisian,” kata Kadis Pemadam Kota Palopo, Husain Wahid. (adn)

Pos terkait