Serahkan Hadiah Lomba Film Pendek, Walikota Palopo Apresiasi KNPI

  • Whatsapp
5

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir secara simbolis menyerahkan hadiah lomba film pendek tanggap covid-19 yang diselenggarakan KNPI bekerjasama dengan pemkot Palopo, Jumat (5/6/2020) di ruang pola.

Walikota mengapresiasi KNPI Palopo di bawah pimpinan Umar yang telah menyelenggarakan lomba dalam rangka mengedukasi masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Bacaan Lainnya

“Saya harap yang lain juga bisa melakukan hal yang sama tapi tidak serupa. Terimakasih KNPI Palopo yang menyelenggarakan lomba ini,” kata walikota dua periode itu.

Walikota juga mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk selalu berpikir positif dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Sementara itu, Ketua KNPI Palopo Umar mengatakan kompetisi dengan tema “Pemuda Tanggap Covid-19” diikuti 16 peserta.

“Harapan kami, semua film yang dibuat dapat mengedukasi masyarakat di tengah pandemi covid-19,” katanya.

Lanjut Umar, KNPI akan selalu bersinergi dengan pemkot Palopo dan berada di garda terdepan dalam pengembangan kreatifitas penmuda.

“Kita fasilitasi, membuka ruang dan mereka membuktikan potensi khususnya di dunia perfilman cukup baik. Sisa ke depan dimaksimalkan agar lebaik lagi. Terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi,” katanya.

Adapun yang meraih juara dalam lomba ini ialah Juara 1 Buccuala dengan judul film, Lockdown Relationship, Juara II Kola Dange dengan Judul Melawan Covid-19, Juara III NKCTWI dengan Judul Nanti Kita Cerita Tentang Wabah Ini. Sementara harapan I diraih Annisa Basri dengan judul Pilu Mudik, harapan II The Friends Vidio dengan judul Stay At Home dan harapan III Dyta Nurul F dengan judul Corona Bukan Aib. (rls)

Pos terkait