Siapa Wakil Bupati Luwu Timur? Budiman : Doakan Yang Terbaik Untuk Daerah Ini

  • Whatsapp
9

MALILI — Siapa yang akan mendampingi Budiman Hakim sebagai Wakil Bupati Luwu Timur hingga saat ini masih misteri. Sejumlah partai mengusung sudah menyodorkan nama kadernya untuk menjadi 02.

Budiman yang dimintai tanggapannya mengaku masih menunggu mekanisme di DPRD untuk menentukan wakil bupati. ” Kita tunggu saja mekanismenya di DPRD. Doakan yang terpilih nanti adalah figur yang terbaik untuk daerah ini,” katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp-nya, Rabu (14/04/2021).

Bacaan Lainnya

Sejauh ini sejumlah nama sudah menguat untuk didorong menjadi wakil Bupati. Ada nama Puspita Husler yang merupakan istri dari Thoriq Husler, Bupati Luwu Timur yang meninggal beberapa waktu lalu.

Jika Puspita terpilih ini merupakan salah satu bentuk politik balas budi dari Budiman. Kemudian dari kalangan partai pengusung ada nama Usman Sadik, yang saat ini menjabat Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wakil Ketua DPRD Luwu Timur.

Juga ada nama bendahara Partai Gerindra Luwu Timur, Dedi Muller yang juga sudah diwacanakan untuk mendampingi Budiman. Sementara itu Partai Golkar juga pasang badan untuk posisi 02.

Sekretaris Partai Golkar Luwu Timur, Andi Zulkarnain menyebut partainya punya andil besar sehingga pasangan Thoriq Husler-Budiman Hakim meraih suara terbanyak pada pilkada Desember 2020 lalu. (adn)

Pos terkait