Singgah di Palopo, Mensos Cek Keberlangsungan PKH

  • Whatsapp
Mensos didampingi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan walikota HM Judas Amir. meninjau salah satu warga penerima PKH.
4

PALOPO — Menteri Sosial (Mensos), Juliari P Batubara mampir di kota Palopo usai meninjau lokasi banjir bandang di Luwu Utara Jumat (17/7/2020). Dalam kunjungan itu, Mensos didampingi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan walikota HM Judas Amir.

Mensos Juliari mendatangi salah satu rumah warga di Kelurahan Salobulo Kecamatan Wara Utara. Kunjungan Mensos untuk memastikan bantuan sosial yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Bacaan Lainnya

“Kita mau lihat, apakah bantuan yang di programkan oleh Kementerian Sosial sudah tersalurkan dengan baik dan sesuai peruntukannya,” katanya.

Juliari berharap kepada KPM agar bisa lebih mandiri lagi. Selain itu, disampaikan rencananya Kemensos akan menambahkan bantuan, namun mengenai bantuan itu tidak disebutkan oleh Mensos.

Sementara itu, Suriani salah satu KPM yang di kunjungi pada saat itu menyatakan jika dirinya menerima bantuan sudah sesuai dari pemerintah. “Alhamdulillah, bantuan yang diterima sudah sesuai pak,” singkat Suriani.





Pos terkait