Sitti Syamsiah Caleg PDIP Dapil 1 Lutim Sukses Rebut Perhatian Pemilih Pemula

Sitti Syamsiah silahturahmi bersama pemilih pemula di Cafe Texture, Jalan Ratulangi Malili, Rabu (17/01/24).

Lutim – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Partai PDI Perjuangan, Sitti Syamsiah S.Pi, semakin kokoh menghadapi Pemilu 14 Februari 2024. Caleg nomor urut enam (6) dari PDIP Dapil 1 Luwu Timur terus memperoleh dukungan luas, termasuk dari pelajar SMA 1 Malili.

Dukungan para pelajar ini terlihat saat Sitti Syamsiah bertemu dengan mereka di Cafe Texture, Jalan Ratulangi Malili, Rabu (16/01).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita terus bergerak, memanfaatkan waktu dengan terus melakukan konsolidasi tim dan pertemuan ke warga,” ujar Sitti Syamsiah.

Pendiri Sanggar Seni Measa Aroa ini menyambut respon positif masyarakat terhadap niat baiknya untuk mewakili mereka di DPRD Luwu Timur. Dukungan dari pemilih pemula, terutama pelajar, menjadi semangat tersendiri bagi caleg dengan tagline “setara bersama berjuang untuk emansipasi.”

Pihaknya berkomitmen untuk mengawal kebijakan yang mendukung anak-anak muda milenial dan gen Z, menyatakan hal ini sebagai fokusnya ketika duduk di DPRD Luwu Timur nanti.

Dina Waradiva, salah satu pelajar dari SMA 1 Malili, menyatakan kesiapannya untuk menjadi bagian dari tim pendukung Sitti Syamsiah pada pemilihan nanti.

“Ini menjadi pengalaman pertama saya dan teman-teman yang lain memilih di Pemilu. Kami akan mendukung Ibu Syamsiah saat pemilihan nanti,” ungkapnya, sambil berjanji untuk mengajak lebih banyak teman dan keluarganya untuk memilih Sitti Syamsiah sebagai Caleg DPRD Luwu Timur. (*)































Pos terkait