Srikandi Asal Luwu Pimpin Komisi D DPRD Sulsel Temui Bupati Lutra, Fadriaty : Kita Akan Berjuang Pemulihan Bencana

  • Whatsapp
9

MASAMBA — Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Fadriaty AS memimpin rombongan menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sabtu (08/08/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan pembahasan RAPBD perubahan 2020 dan APBD pokok 2021 Provinsi Sulsel. Fadriaty mengatakan, pihaknya akan berjuang di DPRD Sulsel membantu pemerintah Luwu Utara dalam rangka penanganan pasca banjir bandang.

Bacaan Lainnya

” Kita juga akan mengupayakan bantuan keuangan dari Provinsi untuk Luwu Utara. Hal ini sudah direspon Gubernur sehingga kami turun sebelum pembahasan KUA-PPAS,” kata Srikandi asal Tana Luwu ini.

Legislator Partai Demokrat yang sudah dua periode duduk di DPRD Sulsel ini menambahkan, sesuai informasi dari Bupati Luwu Utara, saat ini yang paling mendesak adalah perbaikan sanitasi dan jaringan air bersih ke rumah masyarakat.

” Insya Allah, akan kita perjuangkan di DPRD Sulsel. Kita berharap, Luwu Utara segera bangkit dan pulih kembali seperti sedia kala,” katanya.

Selain bertemu Bupati, rombongan DPRD Sulsel juga melakukan kunjungan ke Sungai Masamba dan Sungai Radda. Saat bencana terjadi 13 Juli lalu, kedua sungai ini meluap menyebabkan banjir bandang.

Ikut dalam rombongan tersebut adalah perwakilan dari Balai Besar Sungai Pompengan dan Jeneberang. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari anggota DPRD Sulsel. (adn)

Pos terkait