Steven Hamdani Dilantik Jadi Ketua DPK Apindo Palopo

  • Whatsapp
Steven Hamdani saat dilantik menjadi Ketua DPK Apindo Palopo di Hotel Claro Makassar
9

MAKASSAR — Anggota DPRD Palopo, Steven Hamdani, dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Palopo di Hotel Claro Makassar, Kamis (10/09/2020).

Steven Hamdani dilantik bersama jajaran pengurus DPK Apindo dari seluruh kabupaten di Sulsel. Muslimin Mubaraq ditunjuk sebagai Sekretaris dan Abdul Salam selaku Bendahara DPK Apindo Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Usai dilantik, Steven mengungkapkan, salah satu peranan Apindo adalah menciptakan iklim dunia usaha di Kota Palopo menjadi semakin kondusif dan meningkat.

” Di tengah pandemi Covid-19, kita berharap resesi ekonomi tidak terjadi di Kota Palopo. Apindo hadir untuk menciptakan iklim usaha semakin berkembang,” kata Ketua Komisi III DPRD Palopo ini.

Menurutnya, hal ini tentu bisa berjalan baik apabila para pelaku usaha, pemerintah dan pihak-pihak terkait dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam peningkatan perekonomian daerah.

“APINDO mempunyai peranan penting dalam Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Nasional,” ungkapnya. Usai pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Kerja dan Konsultasi Provinsi (RAKERKONPROV) 2020 DPP APINDO Sulawesi Selatan.

Temanya adalah sinergitas dunia usaha dan pemerintah dalam mempertahankan usaha di tengah pandemi Covid-19. Pelantikan dihadiri Gubernur Sulsel, Ketua DPN APINDO, Ketua DPP APINDO Sulsel, Dirut BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut Bank Sulselbar, Direktur PELINDO IV Direktur Utama PT. Semen Tonasa dan seluruh pengurus DPK Apindo se-Sulawesi Selatan. (adn)

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memberikan ucapan selamat kepada Steven Hamdani usai dilantik.


Pos terkait