Suaib Buka Turnamen Sepak Bola Mini Dandang Cup

Luwu Utara — Turnamen Sepak Bola Mini Dandang Cup I tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Karang taruna sari alam Desa Dandang, secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Rabu (20/07/2022), di lapangan Sepak Bola Dandang, Kecamatan Sabbang selatan.

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Kepala desa dandang, Hairuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah khususnya Wakil Bupati Luwu Utara, yang telah hadir bersama kami di sini dalam rangka pembukaan turnamen Sepak Bola mini.

“Mewakili seluruh masyarakat desa dandang dan panitia menyampsiaksn ucapan terima kasih kami, sebab undangan pembukaan kegiatan yang baru kami serahkan kemarin sore ternyata di respon baik dengan kehadiran lansung pak wakil bersama kami di lapangan ini, meskipun kami yakin pak Wakil ini juga pasti memiliki kesibukan lain,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dalam sambutannya memberikan apresiasi serta dukungannya kepada seluruh jajaran panitia, yang telah menyelenggarakan turnamen Sepak Bola mini Dandang Cup I tahun 2022 se- Sabbang raya.

Suaib berharap turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, dan silaturahmi seluruh masyarakat Sabbang raya.

Selain untuk meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi diantara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Karena menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.

“Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik, apa lagi setelah dua tahun terakhir kita benar-benar di batasi dengan adanya pandemi covid-19,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup suaib juga menghimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Tidak kalah pentingnya adalah mari menjaga keamanan selama pertandingan ini berlangsung, sebab sayang sekali usaha dari panitia yang ada jika kita semua tidak membantunya dengan menghadirkan rasa aman dalam pagelarannya,” tutupnya. (*)











Pos terkait