Terdampak Banjir Masamba, Tiga Personil Baebunta Terima Bantuan

  • Whatsapp
4

LUTRA – Banjir bandang yang melanda Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada 13 Juli lalu, membuat ribuan rumah terendam lumpur, bahkan ada yang kehilangan tempat tinggalnya, tidak terkecuali tiga orang personel Kompi 3 Baebunta batalyon B pelopor sat Brimob polda sulsel.

Menunjukan rasa peduli dan empati kepada anggotanya, Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko, melalui Komandan Satuan (Dansat) Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, memberikan bantuan hunian kepada tiga orang personil Brimob Kompi 3 yang kehilangan rumah hunian.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan wujud dari solidaritas serta kepedulian pimpinan dan rekan Brimob Seluruh Nusantara dimana ada rekan kita yg terkena musibah, sudah seharusnya kita membantu dan meringankan beban mereka,” kata Anas, Kamis (5/11/2020).

Anas juga berpesan kepada seluruh personil brimob untuk tetap menanamkan jiwa esprit de corps. “Sudah seharusnya kita menanamkan prinsip senasib seperjuangan, dimana ada rekan yang berduka kita harus siap sedia membatu,” tuturnya.

Sementara, Komandan Kompi (Danki) 3 Brimob Baebunta Batalyon B Pelopor, AKP Laode Rusli meminta kepada personil kompi yang ia pimpin untuk terus memberikan loyalitas tinggi dan kinerja yang baik, dan lebih semangat lagi dalam menjalan tugas kita sebagai seorang prajurit.

“Sebagai wujud rasa terimakasih kita kepada Dankor Koprs Brimob Polri, saya berharap kepada semua personil Kompi 3 untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” tandasnya. (fit)





Pos terkait