Terjatuh Setelah Injak Jalan Berlubang di Walmas, Warga Palopo Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Ilustrasi
5

WALMAS — Sebuah kecelakaan terjadi di jalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Jumat (28/08/2020) malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Insiden tersebut menyebabkan, Ansar (35) beralamat di Jl Cakalang, Kelurahan Ponjalae, kota Palopo, dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo guna mendapatkan perawatan medis.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtahari mengungkapkan, korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Nmax DD 3032 UQ dari arah Palopo menuju ke Utara.

Di Dusun Pantilang, Desa Lalong, motor yang dikemudikan menginjak sebuah lubang. Motor pun kehilangan kendali dan terbalik. Dari yang berlawanan muncul pickup.

Korban yang terjatuh membentur ban mobil kendaraan tersebut. Ansar mengalami luka serius di wajah dan betis. Oleh warga korban dilarikan ke RS Sawerigading Palopo untuk mendapatkan perawatan medis.

” Korban kecelakaan karena menginjak lubang. Saat ini masih dirawat secara intensif di RSUD Palopo,” kata AKP Muhtahari. Ia berharap, bagi warga yang melintas di jalan berlubang khususnya pengendara motor untuk berhati-hati. (fit)

Pos terkait