Tiap Hari, Brimob Polda Sulsel Sediakan 2000 Bungkus Makanan untuk Korban Banjir Masamba

  • Whatsapp
61

LUTRA – Satuan Brimob Polda Sulsel beserta jajaran dan para relawan setiap hari menyediakan 2000 bungkus makanan siap saji untuk para pengungsi.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Muhammad Anis mengatakan pihaknya menurunkan mobil dapur lapangan dan Kendaraan Water Treatment untuk memasok makanan dan air bersih kepada para korban yang saat ini berada di tenda pengungsian.

Bacaan Lainnya

“Setiap hari dapur lapangan ini menyediakan sedikitnya 2000 bungkus makanan yang siap saji yang disalurkan setiap pagi, siang dan malam hari, dan ini merupakan upaya kami untuk membantu masyatakat,” katanya Selasa (28/7/2020).

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) penugasan Akp Muhammad Agus, mengatakan Sat. Brimob Polda Sulsel menyiapkan posko dapur lapangan di dua titik yakni Mako Polsek Masamba dan Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang berada di Kec. Baebunta.

“Pasca banjir bandang yang terjadi di Kab. Luwu Utara dua pekan lalu, kita langsung membuat dapur lapangan, dan menyediakan makanan siap saji untuk warga dan relawan yang terdampak banjir bandang,” pungkasnya. (fit)





Pos terkait