Tinjau Pembangunan Jalan Muara Gabus, Ini Harapan Ketua DPRD Kutai Timur

Ketua DPRD Kutai Timur, Joni.

KUTIM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni belum lama ini meninjau lokasi pembangunan jalan di Muara Gabus, Sangatta Selatan. Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan proyek itu berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Kami ingin memastikan bahwa rencana pembangunan jalan ini dapat segera dimulai. Dan masyarakat dapat segera memanfaatkannya,” kata Joni.

Bacaan Lainnya

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjelaskan, proyek tersebut termasuk yang diprioritaskan. Sebab, merupakan akses penghubung masyarakat.

“Ini penting untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas di wilayah Muara Gabus dan sekitarnya,” ujar Ketua DPRD Kutim.

Sebagai bentuk komitmennya, Joni berjanji akan mengawasi jalannya proyek tersebut. Itu dilakukan agar pembangunan jalan Muara Gambus dapat segera selesai.

“Kami akan pantau terus proyek ini agar selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan,” ujarnya.

Untuk lebih memastikan kebutuhan warga, Joni mengajak masyarakat sekitar berdialog. Itu dilakukan untuk mendapatkan tanggapan dan masukan dari masyarakat.

“Diharapkan pembangunan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Joni.

Tak hanya itu, dia juga mengajak seluruh pihak untuk mendukung kelancaran proyek pembangunan jalan ini.

“Mari kita bersama-sama mendukung pembangunan jalan ini agar dapat segera selesai dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Joni juga berharap, jalan Muara Gabus, Sangatta Selatan segera rampung dan dapat dimanfaatkan masyarakat. (adv)



Pos terkait