UPZ Provinsi Sulsel Gelar Pasar Murah di Kabupaten Luwu

Unit Pengumpulan Zakat (UPZ)Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pasar murah di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu dalam yang dirangkaikan dengan Jalan Sehat Anti Mager dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Belopa Ke-17 sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, Jumat (17/02/2023). (Ft/Andi Fitria Kambau).

BELOPA — Jalan Sehat Anti Malas Gerak (Mager) yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu dirangkaikan dengan Pasar Murah oleh Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan Pasar Murah ini selalu digelar di setiap momen Jalan Santai Anti Malas Gerak (Mager) Pemprov Sulsel yang merupakan Program Gubernur Andalan Sulsel.

Bacaan Lainnya

UPZ Pemprov Sulsel, pada Pasar Murah itu menyiapkan 500 paket Sembako untuk masyarakat Kabupaten Luwu yang mengikuti Kegiatan Jalan Santai Anti Mager Program Pemprov Sulsel

” Target utama kita sebenarnya Masyarakat menengah ke bawah, tapi karena ini momen kegiatan jadi yah untuk peserta secara umum,” ungkap Kordinator Pendistribusian Andi Ariani.

Selain Paket Murah Untuk peserta Jalan Santai Anti Mager, UPZ Pemprov Sulsel Juga Menyiapkan 50 pake untuk Masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan Serupa Juga pernah digelar sejumlah tempat Lain Seperti Bantaen, Takalar dan kabupaten lain di Sulawesi Selatan.

” Kita juga siapkan 50 paket untuk di bagikan kepada masyarakat kurang mampu di daerah Belopa ini, kegiatan sepertinya juga sudah kami laksanakan di beberapa Kabupaten khususnya di Luwu Raya, dan di Luwu ini merupakan yang pertama kalinya kami lakukan,” ungkap Andi Ariani.

Adapun paket sembako yang dijual dengan harga 50 ribu berupa 2 liter minyak goreng, Gula 1 kilo, Tepung Terigu 1 Kilo. (fit)































Pos terkait