Usai Salat Jumat, MTH-Budiman Daftar ke KPU Luwu Timur

  • Whatsapp
Muhammad Thoriq Husler dan Budiman.
4

MALILI — Pasangan Muhammad Thoriq Husler-Budiman, akan menjadi pendaftar pertama di pilkada Luwu Timur, Jumat (04/09/2020) hari ini.

” MTH-Budiman, akan mendaftar setelah Salat Jumat pukul 14.00 WITA nanti. Insya Allah, hari Jumat membawa keberkahan,” kata juru Bicara MTH-Budiman, Wulan Safitri.

Bacaan Lainnya

Sebelum mendaftar, baik Husler maupun Budiman akan melakukan ziarah ke makam. Husler ziarah ke makam Andi Hasan Opu To Hatta. Tokoh yang dihormati dan merupakan salah satu pejuang berdirinya Kabupaten Luwu Timur.

Sementara Budiman akan berziarah ke makam orang tuanya di Lampia. Wulan Safitri mengungkapkan, MTH-Budiman berangkat dari kediaman pribadi Husler di Jl Pendidikan, Malili.

” Titik kumpul massa di lapangan Merdeka. Kami mengimbau kepada seluruh massa dan simpatisan MTH-Budiman untuk mengikuti protap kesehatan dengan menggunakan masker saat mengantar nanti,” kata Wulan.

Pasangan MTH-Budiman, diusung oleh koalisi partai gemuk. Totalnya, 24 kursi. Kandidat ini ditantang oleh rivalnya, pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Rio yang diusung Nasdem-Demokrat.

IBAS-Rio sendiri akan mendaftar ke KPU pada hari kedua, Sabtu besok. Pilkada Luwu Timur hanya diikuti oleh dua pasangan. (adn)

Pos terkait