Hari Pertama, Tak Ada Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara Daftar ke KPU

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara sudah membuka pendaftaran bagi calon bupati/wakil bupati. Pendaftaran berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (04/09/2020) hari ini hingga Minggu (06/09/2020).

Hanya saja, untuk hari pertama dipastikan tak ada calon yang mendaftar. Itu sesuai dengan laporan penyampaian yang masuk ke KPU Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

” Hari pertama tak ada calon mendaftar. Masing-masing kandidat sudah menyampaikan jadwal mendaftarnya ke KPU Luwu Utara,” kata Komisioner KPU Luwu Utara, Hayu Vandy, Jumat (04/09/2020).

Sesuai jadwal, untuk hari kedua besok pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma akan mendaftar. Pasangan yang diusung Partai Gerindra, Hanura dan PKS ini akan diantar simpatisan dan pendukungnya menuju ke KPU untuk mendaftar sekitar pukul 14.00 WITA.

Untuk hari ketiga, Minggu (06/09/2020), dua kandidat akan mendaftar. Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur akan mendaftar pukul 11.00 WITA. Indah-Suaib diusung koalisi Partai Golkar, PAN, Demokrat, PDIP serta PPP.

Adapun pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, juga akan mendaftar pada hari terakhir. Pasangan yang diusung Nasdem, Perindo dan PKB ini akan mendaftar sekitar pukul 15.30 WITA.

Hayu Vandy mengingatkan kepada seluruh kandidat dan pendukungnya saat mendaftar ke KPU agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan menjaga jarak. (adn)

Pos terkait