VIDEO Relawan Ibas – Rio Pasang Spanduk Raksasa di Jembatan Malili

  • Whatsapp
5

LUTIM — Relawan bakal calon bupati-wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (IBAS)-Andi Rio Patiwiri memasang spanduk raksasa di Jembatan Malili, Luwu Timur, Selasa (30/06/2020) sore.

Spanduk tersebut bertuliskan ‘ Yang Muda Yang Berkarya Untuk Luwu Timur Lebih Baik’. Disampingnya ada foto IBAS dan Andi Rio.

Bacaan Lainnya

Spanduk tersebut dipasang sehari setelah Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada IBAS-Andi Rio, Senin kemarin di Makassar.

Sebelumnya, IBAS-Andi Rio sudah menerima rekomendasi dari Partai Nasdem. Koalisi Nasdem-Demokrat ini mengantongi enam kursi. Sudah memenuhi syarat untuk maju di pilkada Luwu Timur Desember mendatang.

IBAS yang dihubungi mengatakan spanduk tersebut merupakan inisiatif sendiri dari para relawan, simpatisan dan pendukung IBAS-Andi Rio. ” Itu merupakan inisiatif pendukung sendiri. Tidak ada instruksi dari kami. Kami menyampaikan terima kasih atas dukungannya,” kata IBAS yang kini menjabat Wakil Bupati Luwu Timur.

Pasangan IBAS-Andi Rio akan bertarung melawan Bupati Petahana Thoriq Husler yang disebut-sebut akan berpasangan dengan Budiman Hakim. Partai Golkar dan sejumlah partai lainnya mengusung pasangan ini. (adn)



Pos terkait